Latest Updates

LIMBO PC Game Pertualangan Anak Kecil Di Dunia Gelap




Bosan dengan game yang ada di pc atau laptop anda, sekarang saya akan sharing LIMBO PC Game Pertualangan Anak Kecil Di Dunia Gelap.
Anda akan merasa terhibur dengan game ini, karena banyak rintangan yang harus dilewati dan anda sebagai pemain harus bisa memikirkan jalan keluarnya.
Pengalaman pertama kali saya memainkan game ini, saya sendiri tidak bisa melewati semua level.
Karena rasa penasaran saya untuk menyelesaikan LIMBO PC Game Pertualangan Anak Kecil Di Dunia Gelap ini, akhirnya saya memanggil teman untuk memikirkan sama-sama jalan keluar dari rintangan tersebut.
Jika anda penasaran lihat screenshot dibawah ini.







LIMBO PC Game Pertualangan Anak Kecil Di Dunia Gelap bisa didownload disini.
Setelah didownload, apabila ada error missing file (d3dx9_43.dll) dan (xinput1_3.dll) silahkan didownload di www.dll-files.com, atau langsung diinstal aja direct 9.
Selamat mencoba memainkan LIMBO PC Game Pertualangan Anak Kecil Di Dunia Gelap.

GoodLuck.


0 Response to "LIMBO PC Game Pertualangan Anak Kecil Di Dunia Gelap"

Posting Komentar