Latest Updates

[Speed-Up Internet Connection] Mempercepat Akses Internet Menggunakan Modem Walau Kuota Habis

Bagi yang masih internetannya menggunakan modem dan langganan paket internet per bulan, pasti pertengahan bulan anda akan merasa jenuh menuggu loading browser.
Dikarenakan kuota yang anda gunakan sudah melebihi batas yang telah ditentukan.


Saya di sini memakai provider axis, dengan paket 2 GB/bulan.
Pada saat kuota saya masih ada, kecepatan download IDM bisa mencapai 200-300 kbps.
Dan sekitar 2 minggu setelah pembelian paket, kuota saya sudah habis.
Kecepatan download IDM saat itu hanya bisa mencapai 10-20 kbps.
Saya browsing pada saat itu tidak lagi semangat, karena semua situs yang di buka sangat lama baru terbuka.
Kecuali situs: net.axisworld.co.id.

Dari sini saya sudah mulai bingung dan penasaran.
Kenapa situs yang lain lambat, sedangkan situs itu kok cepat.
Setelah saya download 2 software dan di setting dengan benar, akhirnya bisa menjawab dan menghilankan rasa penasran saya tadi.

Setelah saya melakukan TRIK tadi, kecepatan download IDM bisa mencapai 200-500 kbps.
Sampai sekarang saya masih menikmatinya :)

Screen Shot



  •  Pemakaian sudah mencapai 31 GB, sisa waktu paket 5 hari.



  • www.SpeedTest.net


S E L E S A I

0 Response to "[Speed-Up Internet Connection] Mempercepat Akses Internet Menggunakan Modem Walau Kuota Habis"

Posting Komentar